Rabu, 29 Juni 2016

Asus Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL, Ponsel Masa Depan Dalam Genggamanmu


GHIYATSABLENG | Dunia semakin menuju era modern, hal  ini dapat dilihat dari semakin berkembanganya perangkat-perangkat  telepon genggam yang semakin canggih. Fitur yang disediakan semakin  ciamik dan terus-menerus digedor untuk memberikan performa terbaik bagi  pengguna. Pangsa dan kebutuhan pasar terhadap telepon genggam pun  semakin merangkak naik dengan adanya kebutuhan pribadi yang semakin  mendesak.


Kamis, 24 Desember 2015

Pelajaran Emotional Quotient dari Whiplash

            Setelah postingan terakhir gue di blog ini adalah April lalu, gue sadar gue udah terlalu lama menelantarkan anak pertama ini dan seringkali berselingkuh untuk mengisi peramalmalam.wordpress.com yang isinya cuma galau-galauan. Gue jadi sadar makin hari gue kekurangan bahan buat tulisan yang emang pada mulanya tujuan awal gue nulis adalah pemenuhan hasrat untuk menenggelamkan diri pada waktu dan menghindari kemaksiatan. Hari ini, di hari pertama libur panjang –dan tragisnya gue malah tepar– gue berusaha buat membuat catatan kecil lagi tentang perasaan gue sehabis nonton Whiplash, film yang bagi gue cukup oriental (?)
            Awalnya, gue kira film ini sejenis kayak video tutorial main drum. Tapi o ternyata, mungkin bagi gue adalah film yang menempati rangking teratas buat genre music. Sebenernya, tulisan ini bukan ripiu sih, tapi sekadar rasa terima kasih aja kepada penulis skenario dan sutradaranya yang gak nyiptain karakter plastik lontang-lantung gak jelas arahnya mau kemana dan alur yang termehek-mehek.

Senin, 27 April 2015

Sedikit Obrolan Mengenai Hal-hal yang Apabila Diceritakan Tak Akan Habis



            Mari kita bermelankolis~
*
Hari ini, selepas rapat yang berakhir tepat ketika adzan maghrib tiba, mengurusi tetek bengek persoalan mengenai pekan futsal yang akan diadakan kampusku dua minggu lagi. Lantas aku dan tiga teman lainnya mengenyam mie ayam yang telah datang dua jam silam. Saat itu, mie tersebut telah mengembang dan tidak terasa hari sudah beranjak malam. Satu teman kami pulang, izin membuat laporan –dan begitulah kegiatan kami sehari-hari, kalau kau bilang itu membosankan, jangan salah, membuat laporan seperti menunggu tupai jatuh dari lompatannya. Sangat jenuh bukan? Maksudku, seberapa sering ada orang yang mengalami keempirisan dari tupai yang jatuh dari lompatannya?–.