Rabu, 04 Juli 2012

Terikat Tak Tersayat

Sahabat.
Meski raga terpisah jauh tak terlihat.
Namun jiwa akan selalu dekat.
Kenangan bersamamu senantiasa ku catat.
Ku jaga sepenuh hati agar tak cacat.

Dulu engkau selalu menemani saat aku kehilangan martabat.
Bahkan ketika hidupku terasa ingin tamat.
Tapi kau selalu memberikan semangat.
Semangat darimu begitu penuh hasrat.

Sahabat.
Walau sampai datangnya kiamat.
Jalinan ini akan tetap kuat.
Terus bersinar dikala dunia pekat.
Memberimu nasihat agar kau tak tersesat.

"Sahabat itu bagai matahari, menyinari dan selalu setia dalam hidupmu kapanpun itu."
-Ghiyatsableng- 

39 komentar:

  1. Sahabat adalah teman di kala susah dan saudara dikala kita sedang sendiri, nice puisi kawanku, tetap semangat yaah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih kawan.
      Sobat juga salah satu sahabatku dalam hal blogging :)

      Hapus
  2. Wahh, emang sahabat itu banyak deh pengertiannya :)

    BalasHapus
  3. bagus banget sob kata2nya ...
    jadi pengen sedih nih... :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama.
      Kenangan tentang sahabat gak pernah terhapus memang :)

      Hapus
  4. jadi keinget.. teman di kampung nih..sudah 2 tahun gk kumpul2 hehe
    nice info gan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga bsia berkumpul lagi ya sob. Dan bisa kembali melepas rasa rindu dengan sahabatnya.

      Hapus
  5. menyentuh .. sob :)
    sukses slalu buat sobat :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama sob. Saya doakan juga sobat semoga selalu sukses :)

      Hapus
    2. amiien...
      trima ksh sob :)

      Hapus
  6. bagus banget kata-katanya sob..

    BalasHapus
  7. bagus puisinya, terus berkarya

    BalasHapus
  8. Puisi yang menyentuh kalbu...

    BalasHapus
  9. Puisi yang sangat indah................

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sob atas pujian yang selalu diberikan :)

      Hapus
  10. sahabat kadang juga bisa menjadi kerabat terdekat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin bisa lebih dekat lagi dari sekedar kerabat terdekat :)

      Hapus
  11. bagus banget puisinya gan...kapan2 pinjem yah buat satatus fb hehe..

    BalasHapus
  12. blogwalking here.visit me!

    BalasHapus
  13. puisi yg begitu indah dan bermanfaat...
    sangat menyentuh sobat.
    trims

    BalasHapus
  14. nice share.. :D
    kunjungan n follow balik y sib..^^

    BalasHapus
  15. Teman sangat mudah dicari sob,,,tetapi sahabat yang menemani kita dikala suka dan sedih sangat jarang kita dapatkan,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. BENAR.
      Pepatah pernah bilang, sahabat sejati datang ketika kamu ada dalam kesusahan.

      Hapus
  16. Kunjungan balik di malam hari sukses TQ

    BalasHapus
  17. " sahabat tetaplah sahabat, curiga tetap curiga "
    kata2 indah dari guru ane gan, hehhe se iya nya sahabat bisa aja sahabat itu menjerumuskan kita. Respect for all ^^v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahahahahaha.
      Di dunia ini gak ada kata selamanya bro, bisa aja sahabat jadi pengkhianat, tapi kita tetep berpikir positif aja ^^

      Hapus