Sabtu, 07 September 2013

Sabtutitusi


            Sabtu… YEAH!

Ini sabtu kebebasan pertama setelah beberapa minggu terakhir begitu sibuk dengan kegiatan LDK. Dan sabtu depan, gue harus ngadepin Pendalaman Materi alias Pe-Em buat persiapan kelulusan gue nanti.

Well, tadinya, gue pengen tidur-tiduran seharian buat refreshing otak. Tapi, kebiasaan gak bisa diem, ngebuat gue akhirnya memutuskan untuk ngelanjutin novel kedua gue. (Kemana ya novel pertama gue? Kok gak terbit-terbit? Aoawkaokwokaowka.)

Entah, bagi gue, ini minggu-minggu terberat dalam hidup gue di SMA. Rasanya gue pengen kabur dan melarikan diri keluar kota aja. Tapi, *ting-tung, gue inget kata Tika*

Cih, ngelariin diri aja bisanya, kayak cewek aja lo.

            Bener-bener kampret nih anak, kata-katanya kaya lubang buaya, dalem banget.

Que sera-sera. Yang terjadi, terjadilah. Bukankah hidup kayak gitu? Gak ada masalah, jatohnya malah garing yekan? Jadi, buat para sobat gue yang kini mungkin lagi stress ngadepin masalahnya. Ingat ini: Semua ada jalan keluar, otak kita aja yang terlalu kekanakan-kanakan.

Masalah jangan dimanjain, kayak anak bayi aja. Hadepin dong, apalagi masalah-masalah kecil, cepet atau lambat, kalo gak buru-buru diselesain, jatohnya malah ke masalah yang lebih gede lagi. #EdisiGakNyadarDiri :D

Ah… Sudahlah, gue bukannya gak mau ngebahas masalah itu. Mungkin, masalah itu akan lebih tepat dibahas ketika nanti….. Ketika kamu dan aku, dan dia udah sama-sama saling menjauh. #AihhMate.
Itu Nyonya Fitri. Ibunda gue sekarang di sekolah. Dan itu yang tiduran  adalah: gue sendiri -__-"
Ngemeng-ngemeng masalah kecil, dan tragisnya, ini bukan masalah kecil. Guru eMTeKa gue, Nyonya Fitri ngewajibin ngumpulin catetan, latihan atau entah apalah itu namanya hari Selasa nanti. MATI GUE! GUE BELOM NGAPA-NGAPAIN. Dan, akhirnya, gue harus merelakan banyak waktu gue seharin ini buat nyalin punya temen. Pengen sih jadi apa yang temen gue bilang, Niken namanya:

Kamu boleh enggak pinter, tapi jangan sampe enggak rajin.
      

     Sekali lagi, Que-sera-sera. Ini semua…. Demi masa depan gue. *natap-langit-oranye-yang-indahnya-bukan-main*

Salam...

 

25 komentar:

  1. Oh, masih SMA ya dek, kelas berapa? *bukan modus :p

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Kelas tiga ka. Wakwoakowkaokwa XD
    Asik nih, kedatangan blogger aktif :D

    BalasHapus
  4. sekolah yang rajin ya nak
    #BlogWalking http://manusiapinggiran.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke bang siap.
      Nanti dikunjungin balik sambil minum kopi :)

      Hapus
  5. wahahha sadis amat yak gurumu XDD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aahahahahahha.
      Itu baru sebagian kecil kak, masih banyak yang lain XD

      Hapus
  6. Wahahahui, kayak ane waktu SD dulu belajarnya, ngeleset di lantai. Bukan ane sih, tepatnya murid ane. Untungnya Bugurunya ibundanya sendiri, coba kalau orang lain, sudah dipanggang di depan kelas, jadi ikan pepes. kwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aakwokaowkoakwokaokwoakw.
      Sekolah emang menyisakan banyak cerita sob, itu juga lagi bete aja belajar kayak biasa, ngelonjor aja di lantai hasilnya XD

      Hapus
  7. Jadi ingat waktu saya sekolah dulu tuh sob..gkgkgkgk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jaman sekolah mah emang gak bakal terlupakan sob :)

      Hapus
  8. keren jg ente gan bljr sambil ngesot dilantai :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi gan, cara baru buat gak bosen belajar XD
      Lagian gurunya boleh" aja tuh XD

      Hapus
  9. wahahaha belajar sambil santai seperti di foto , asik yah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahahah.
      Sambil menyelam minum air XD

      Hapus
    2. sambil menyelam minum air ,, kelelep doong ,, hahahahaha :peace :D

      Hapus
  10. wah, masih SMA, jalanmu masih panjang, nak.. bersemangatlah! hahaha xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip kak.
      Saya akan berjuang sebaik mungkin XD

      Hapus
  11. Salam Kenal, Mau Coba Peninggi Badan Herbal.Aman Tanpa Efek Samping. Halal. Syariah. BPOM. Kualitas International. Tambah Tinggi Badan secara permanen 2-10cm dalam 30 Hari. +6289624413672

    Peninggi Badan Tiens

    http://peninggi-badan-tiens.blogspot.com

    Salam Kenal, Mau Coba Peninggi Badan Herbal.Aman Tanpa Efek Samping. Halal. Syariah. BPOM. Kualitas International. Tambah Tinggi Badan secara permanen 2-10cm dalam 30 Hari. +6289624413672

    BalasHapus
  12. selamat berhujung minggu sahabat. hari ini mau duduk dirumah sahaja tengok TV :)

    BalasHapus