Rabu, 29 Juni 2016

Asus Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL, Ponsel Masa Depan Dalam Genggamanmu


GHIYATSABLENG | Dunia semakin menuju era modern, hal  ini dapat dilihat dari semakin berkembanganya perangkat-perangkat  telepon genggam yang semakin canggih. Fitur yang disediakan semakin  ciamik dan terus-menerus digedor untuk memberikan performa terbaik bagi  pengguna. Pangsa dan kebutuhan pasar terhadap telepon genggam pun  semakin merangkak naik dengan adanya kebutuhan pribadi yang semakin  mendesak.



Asus, sebagai salah satu vendor Android  terbesar kedua pada tahun 2015 dapat melihat kesempatan itu.  Menghadirkan generasi penerus dari Asus Zenfone 6, Asus Zenfone 2 Laser  6.0 ZE601KL hadir lebih superior dengan kombinasi cerdas antara tampilan  supertajam dan permukaan yang halus menjadi salah satu pilihan tepat  untuk teman interaksimu sehari-hari.

Lalu, sebenarnya, apasih yang membuat Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL ini layak ada di tanganmu? Yuk, simak ulasan saya di bawah ini.


Tidak dipungkiri, kebutuhan pengguna akan kamera ponsel menjadi sangat penting mengingat fungsi fundamental kamera adalah untuk mengabadikan momen. Maka, lewat Zenfone 2 Laser ini, Asus menghadirkan teknologi kamera PixelMaster 13MP dengan apertur f/20 yang mampu mengambil foto resolusi tinggi dengan mengurangi potensi keburaman.

Kamu khawatir kalau fotomu jelek di kala malam hari? Tenang, Asus juga menyisipkan fitur Low Light tanpa bantuan flash agar mampu menghasilkan foto di malam hari/kurang cahaya dengan kualitas yang tetap optimal. Dan yang lebih mantap lagi, moder Super Resolution mampu membuatmu mengambil gambar dengan detil tinggi up to 52MP!

Mimpi untuk mendapatkan ponsel yang nyaman dan elegan ketika berada dalam genggaman kini bukan lagi mimpi di siang bolong. Dengan desain lengkung yang ikonik dan ergonomis, ditambah kontrol intuitif dan tombol belakang membuat sobat sangat nyaman ketika memakai ponsel ini, baik ketika mengetik ataupun memotret selfie, dan mengatur volume. Semuanya didesain dengan mengutamakan kenyamanan sobat.

Ini dia kekuatan utama dari Asus Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL. Dengan performa solid dari CPU terbaru 64bit Qualcomm Snapdragon 616 ditambah prosesor Octa-Qore (bantuan 8 inti/8 core) yang membuat daya pacu dari ponsel ini menjadi sangat luar biasa. Belum lagi kapasitas RAM teknologi LPDDR3 berkapasitas 3GB membuat kegiatan dalam ponsel menjadi tidak ngelag/macet-macetan. Mendengarkan musik, berinteraksi lewat media sosial dan sembari berselancar di dunia maya juga dapat dilakukan sekali waktu. Kekuatan utama ini juga cocok nih buat sobat yang hobi utamanya main game, dijamin lancar dan maknyus!

Oh iya sobat, sebagai info aja, Qualcomm Snapdragon 616 merupakan series yang dirancang untuk  perbaikan arsitektur di seluruh sistem, pemutakhiran komponen utama dan tambahan opsi konektivitas serta secara efisien mendukung jenis pengalaman pengguna tingkat lanjut yang sangat diminati para pengguna saat ini, seperti game 3D online yang lancar dan penjelajahan web yang responsif. Series 616 ini lebih unggul ketimbang ponsel yang memiliki series 200++ atau bahkan 400++.
 
Bagi beberapa kalangan, fitur tambahan yang spesifik mungkin sangat dibutuhkan. Dan Asus memberikan itu. Software-software seperti zen motion, snap view, trend micro security & ZenUI update yang tidak bisa ditemukan di ponsel lain membuat ponselmu memiliki keunggulan dari sisi keamanan dan privasi, serta menyempurnakan penggunaan yang semata-mata hanya demi tujuan menjadikan pengguna yang lebih baik dan cerdas.

Beberapa pengguna terkadang mengeluhkan tentang warna maupun kualitas layar yang kecil dan cenderung tidak cerah, serta kekuatan layar yang mudah pecah jika terbanting.

Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL hadir untuk mengatasi masalah tersebut. Dengan adanya layar IPS 6 inchi beresolusi full high definition sebesar 1920x1080 pixel (tentu ini sangat besar) didukung dengan kerapatan warna yang tinggi membuat layar gawai Asus menjadi eyc-catching dengan garansi tanpa pecah-pecah jika sobat menghendaki untuk memutar video atau bermain game

Layar yang super ini disokong juga dengan teknologi Corning Gorilla glass yang membuat layar tidak mudah pecah apabila terpelanting dan 2,5x lebih kuat ketimbang ponsel yang memakai glass biasa sehingga menjadikan ponsel genggam sobat menjadi aman dan kuat.

Terakhir, teknologi 4G LTE yang disediakan Asus juga menjadi salah satu keunggulan yang membuat kegiatan berseluncur dan browsermu serta sinyal yang ada akan tetap stabil meski berada di tempat-tempat yang sulit mendapatkan sinyal. 4G LTE ini juga menjadi kian apik dengan tambahan sistem navigasi 3 satelite GPS dan CAT 4 yang membuat kegiatan mengunduhmu bisa sampai 150mbps!

Kak, berapa sih harga ASUS Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL yang bagus itu?
Tenang, sebagai salah satu vendor ponsel yang terus mengedepankan kenyamanan bagi pengguna. Ponsel pintar ini hanya dibanderol sebesar 3.599.000. Harga ini tentu sangat-sangat setimpal dengan segala seluk-beluk keunggulan yang Zenfone 2 Laser berikan, jika dibandingkan dengan beberapa ponsel yang setara, ponsel ASUS ini layak disematkan pada posisi wahid. Sehingga ponsel yang ada tidak hanya sebagai benda pendukung, namun juga sebagai salah satu barang yang mendukung kehidupan sobat menjadi lebih baik lagi.

Demikian, review dari saya, semoga bermanfaat sob! Oh iya, kalau ada yang kurang, nih saya kasih spesifikasi lengkap dari ASUS Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL.
Sumber rujukan:
http://www.rilisiana.com/zenfone-2-laser-6-0-ze601kl-multimedia-sempurna-dengan-layar-6-inci-full-hd-2/
http://www.asus.com/id/
http://www.duniacell.com/news/perbedaan-processor-dualcore-quadcore-dan-octacore/
https://www.qualcomm.co.id/products/snapdragon

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar