Minggu, 18 Maret 2012

Ksatria Terhebat Itu Ayah

Ksatria Terhebat Itu Ayah.

Ayah,
Dalan lebat rinai kedukaan yang membanjiri hati..
Kau datang dengan senyuman penuh arti..
Dengan untaian kata motivasimu, aku bisa semangat kembali ..
Dengan kasih sayangmu pula, aku dapat berdiri lagi..
Hebatnya, kau tak lelah melakukan itu berulang kali..

Ayah,
Yang kutahu kau selalu ada..
Yang kutahu kau selalu setia ..
Yang kutahu kau selalu cinta ..
Padaku yang lemah tak berdaya..

Ayah,
Jikalau nanti keranda hijau itu mengangkutmu..
Kan ku teruskan semua impianmu..
Takkan ku biarkan mimpimu juga terangkut menjadi satu.
Oleh jasadmu yang akan selalu ku rindu ..

Ayah,
Lihatlah saja nanti ..
Kan ku gemparkan seisi bumi..
Dengan menggenggam kesuksesan ditangan sendiri ..
Dan aku akan kembali ..

Kan kubeberkan semua berita bahwa aku telah bahagia..
Dan disitulah impiamu menjadi nyata ..

Ayah,,
Terimakasih atas segala hal yang telah kau lakukan untukku..
Tak mampu ku mengucap satu persatu perbuatanmu yang mulia itu.
Yang pasti kini aku akan terus berjuang..
Sampai nyawaku nanti merenggang..
Dan bisa kembali bersamamu disurga yang tenang :-)

-Ayah, ada dan tiadamu. Kau selalu dihatiku-

23 komentar:

  1. Balasan
    1. Makasih kawan, walaupun tidak mencantumkan nama . But, thanks to support

      Hapus
  2. ya Allah, setelah baca ini, nangis eum! sedih. sesuai kenyataan! mksh sob, jd inget ayah n impian2 saya yg akan saya raih, saya sangat mengagumi karakter beliau yg bener2 merakyat wlpun sbgai anggota dewan!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betuuul, memang ayah tiada duanya. Walaupun beliau sudah meninggal, tapi beliau tetap ada kok di hati mbak ven. Keep spirit aja mbak :)

      Hapus
  3. para penulis yang budiman...

    BalasHapus
  4. Sungguh membuat hati bergetar,
    semoga kita semua tetap berbakti pada orang tua sampai akhir hayat.
    amin....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiinnnn.
      Orang tua adalah pegangan buat kita masuk surga :D

      Hapus
  5. Puisinya bikin haru sob, Mengingat ortu saya tinggal seorang ayah. Jadi bacanya sampai terbawa

    Berkreasi terus ya, sehingga makin banyak penulis yang akan membuahkan karya. Happy blogging :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih sob atas apresianya.
      membuat saya jadi lebih semangat nih :)

      Hapus
  6. mantap gan :) nitip yah http://jowjhe.blogspot.com/

    BalasHapus
  7. nice info gan.... lihat juga
    http://gumanta-info.blogspot.com/2012/03/logika-versus-skill-keterampilan.html

    BalasHapus
  8. untuk ayah tercinta aku ingin bernyanyi walau hanya dalam mimpi...
    dah update nich...cekibrot
    http://abieyuda.blogspot.com/2012/03/tips-trick-tweaking-tubuh.html

    BalasHapus
  9. sekarang saya masih punya ayah yang sangat hebat,suatu saat nanti jika tiada ayah,saya yang akan menggantikan/menuruskan perjuangan seorang ayah untuk anak dan istri ku nanti..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Good friends.
      aku juga jadi pengen seperti kamu, ngebahagian ayah :)

      Hapus
  10. Bener banget sob tuh judulnya,,soalnya kerasa banget sekarang setelah menjadi ayah,menjadi pribadi baik,setia,menolong,dan menjaga keluarga itu sudah menjadi kewajiban,,, nice post sob... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah menjadi ayah toh, saya dari remaja mendukung bapak supaya jadi ayah yang baik :)

      Hapus
  11. Ayahandaq Kini jauh di seberang lautan ,,, aku kangen ayah,,,, hummmm
    i love you ayah,,, salam kenal gan,, kunjungan perdana...

    BalasHapus