Rabu, 23 Januari 2013

Fourth Of 24!



Fourth Of 24!
            Yeaaaaaaahhh!!!!

Kalender kembali menujukkan tanggal 24, dimana selama empat bulan terakhir ini, tanggal tersebut menjadi tanggal terbahagia buat gue. Baru empat ya? Seumur jagung banget, ibarat padi, baru ditanem doang, belom numbuh secuil apapun. Nunggu lama dulu baru ngasilin buahnya, disiram, dipupuk, biar beras yang terdapat di dalam padi itu tumbuh dengan baik, biar pas dimakan enak dan pas di panen berasnya bagus, lalu beras itu dikirim ke alun-alun kota buat diikutin festival panen di Harvest Moon PS.1 #Abaikan,YangIniSuper-Duper-Alay.

Balik lagi ke tanggal 24, sebenernya ada rencana bikin video gitu tentang gue dan Della, tapi whatever this week, gue gak bias realisasikan rencana gue itu. Hambatannya banyak banget, salah satunya itu, paskibra lagi sibuk banget latihan buat lomba di SMAN 90. Jadi, harus ada yang dikorbanin, dan kamu menjadi korbannya, maaf ya Del J
Kalo gitu, gimana kalo aku kasih pantun aja, kan yang kemaren udah dikasih puisi ^^

Si Tupai makan tahu.
Si Gajah malah nyium bau.
Aku mencintaimu.
Seperti pertama kali aku mencintaimu.

Aku punya porselen antik!
Eh kebanting sama biri-biri.
Kamu masih cantik.
Sampai hari ini. #AihhhhMateeeee

Si Fuad kaya galah #FuadJadiArtisKaliIni
Badannya menjulang kaya angka satu.
Menarilah dan tertawalah!
Karena, aku bahagia dengan itu.

Gyahahahahahaha. Meski ini gak seberapa, tapi jujur, cuma lewat kata-kata aku bias membahagiakanmu *kau-tentu-tahu-itu*.

Jadi, hari ini…? 24-01-2013
Yaaaaaa! Selamat Tanggal 24 buat kamu Dellaaaaaaaaaaaaaaaa!
Makin unyu ya, semoga awet kaya dawet. :P #JadiHaus.

Bye, and ada satu kalimat yang lupa dalam post ini *Sampai berjumpa lagi di lain waktu dengan Ghiyats Ganteng dan Tampan yang tak pernah diakui ganteng dan tampan* Hihihihi “D

Creater by @adellanadia, edited by @ghiyatsableng. Karena kau kabut di pagi hari, menghalangi kemuraman yang datang kepadaku :) Kamulah mentari yang menhantar kebahagiaanku di altar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar