Kamis, 02 Mei 2013

Kesejatian



       Okay guys, bertemu lagi dengan gue, lelaki ganteng dan tampan yang tak pernah diakui. Well, tulisan kali ini mungkin agar berbau lesson. Jadi, siapkan diri lo untuk mengambil pelajaran dari tulisan gue kali ini. Semoga bermanfaat :)

Beberapa hari lalu, gue ketemu sama bang Baim ( @Tinja_Berlari ), yang berhasil menyumbangkan inspirasi terbesar tentang CINTA buat hidup gue. Ini bukan pengalaman pribadi atau apa lah. Tapi, ini sebuah gambar…… yak gambar yang mampu merubah pandangan hidup gue, semoga lo juga nantinya. Oke deh, langsung aja. Beginilah ceritanya. *backsound: jeng-jeng-jeng*

Pada suatu hari Aristoteles bertanya pada gurunya, “Apa cinta sejati itu?”


Gurunya pun menjawab,”Berjalanlah lurus di taman bunga yang luas. Petiklah 1 bunga yang terindah menurutmu dan jangan pernah berbalik ke belakang.”


Kemudian dia melakukannya, tapi dia kembali dengan tangan hampa.

 
Gurunya pun tersenyum lalu bertanya,”Mana bunganya?”


Dia menjawab,“Saya tidak bisa mendapatkannya, sebenarnya yang telah menemukannya. Tapi saya berpikir di depan masih ada yang lebih bagus lagi. Tetapi ketika saya sampai di ujunng taman, saya baru sadar bahwa yang saya temui pertama tadi itulah yang terbaik. Tapi saya tidak bisa kembali ke belakang lagi, karena sudah ada yang mengambilnya.”


Guru berkata,”Seperti itulah cinta sejati, semakin kamu mencari yang terbaik, maka kamu tak akan pernah menemukannya. Maka jangan pernah menyia-nyiakan karena waktu tak akan pernah kembali lagi.”


Huaaaaaaaahhh, pala somplak nih bolak-balik liat laptop-hape. Mmmmm, lalu bagaimana? Apakah sudah bisa mengubah pandangan lo? Mungkin belom kali ya, tapi gue cuma mau berbagi aja, karena sharing is sexy #apasih.   

Dah, dah, dah. Abangnya mau pulang, dagangannya udah abis.

Arigatou~

7 komentar:

  1. HADIR DAN TANCAPKAN JEJAK DISINI

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih sobat sudah bersedia berkunjung ke rumah kecil nan sederhana ini :)

      Hapus
  2. kunjungan pagi sobat ku, sambil membaca blog agan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih sobat sudah berkunjung.... :)

      Hapus
  3. Hm.. Bersungguh-sungguhlah dg apa yg ada sekarang, jgn sia-siakan..
    Seperti waktu, sang jarum jam tak kan berputar berbalik arah..
    Mungkin begitu ya..

    Terimakasih untaian kata bijaknya...

    BalasHapus