Sabtu, 21 Juli 2012

Kata Mutiara Novel 'Seandainya'

Hello sobat blogger, kali ini aku pengen ngepost yang berbeda. Yupz, tentang kata mutiara novel seandainya karangan Windhy Puspitadewi. Si novelis cantik yang namanya mulai melejit :D.. Hmm, coba deh kalian baca novel ini, selain cerita cinta yang enggak biasa, kalian juga akan menemukan kata-kata mutiara yang pastinya top markotop deh.

Okelah, to the point aja, aku udah ngerangkum sedikit nih kata-kata mutiara dari novel tersebut. Semoga kelak dapat berguna dan bisa memberikan motivasi. Check This Out !

“Memang bagus jika manusia mempunya impian, tapi jika impian itu sudah membuat kita lupa untuk ‘menginjak tanah’, maka mimpi itu akan membunuh kita perlahan-lahan.”
(Halaman 26)

“Semua hal yang berwujud itu akan mati, membusuk dan menghilang bersama tanah..., tapi kenangannya tidak. Hanya kenangan yang tidak akan membusuk dan berlalu bersama waktu.”
(Halaman 49)

“Hidup ini penuh misteri dan tidak sesederhana yang kamu bayangkan.”
(Halaman 87)

“Perbuatan terkadang tidak selalu cukup untuk mewakili perasaan, dalam beberapa hal kamu harus mengatakannya.”
(Halaman 87)

“Pikiran bahwa tidak akan ada yang mau menerima dirinya apa adanya. Pikiran itulah yang cepat atau lambat membunuhnya.”
(Halaman 129)

“Yang mati akan tetap mati, dia tidak akan hidup lagi dan oleh sebab itu kita hanya perlu mengenangnya, tetapi yang hidup harus tetap hidup karena itu tugasnya”
(Halaman 148)

“No man is your friend, no man is your enemy, every man is your teacher.”
(Halaman 156)

 Gimana? Mantab gak? Okelah segitu saja ya sobat. Jikalau ingin meng-copy paste, cantumkan sumber dengan URLnya ya :). Jika masin penasaran dengan kata mutiara novel  lainnya. Tunggu di waktu berikutnya. 

Sampai jumpa.

-Ghiyatsableng-

8 komentar:

  1. Silahkan dicicipi postnya :)

    BalasHapus
  2. boleh ni ane pake untuk buat status fb, hehe

    sukses follow # 85 , klo bisa follback ya sob.. :)

    BalasHapus
  3. sambil baca-baca ane hadir sop.

    BalasHapus
  4. kalimat2nya bagus,..boleh copas nggak sob,..

    BalasHapus
  5. mantap nih sob kata mutiarany,
    kunjungan balik sob

    BalasHapus
  6. jangan banyak banyak berandai nadai bos

    BalasHapus
  7. Terimakasih informasi nya gan, sangat bermanfaat :)
    nice post :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

    BalasHapus