Selasa, 18 September 2012

Everybody (must) Changing


           Okay.. Lo semua tahu kian hari kian panas, tapi plis banget jangan menyurutkan semangat kalian untuk terus berkunjung ke blog ini :D #abaikan.

            Hmm saban hari gua abis jalan-jalan ke blog Partner unyu-unyu gue >>> adellaugh.blogspot.com. Terus gue baca-baca artikelnya yang berjudul Everybody (isn’t) Changing. Waaahh gila my bro and my sister. Itu post nyentuh alias ngeJLEB banget buat elo-elo yang lagi pada galau gara-gara perubahan disekeliling lo. 

“Ada yang spesialnya emangnya bang?”
“Ada..”
“Pesen satu dong.”
“#%&$%#” << SalahGaul

Ada pepatah bilang, walaupun gue gak pernah denger ada orang yang namanya pepatah dan masih belom tau asal-muasal kata pepatah dari mana... So what, yang penting pepatah itu orang paling dikenal sejagad bumi dan angkasa raya dan kalimat-kalimatnya terus membuat orang berdecak kagum sambil geleng-gelengin kepala dan tepuk-tepuk tangan serta loncat-loncat bergembira (?)

Satu-satunya hal konstan di dunia ini adalah perubahan.

Supeeeerrr sekali kata-katanya pak Mario Pepatah
Oke balik lagi ke blog partner unyu-unyu gue itu. Dia bilang kalo yang namanya perubahan itu selalu sulit untuk diterima, dicerna oleh akal sehat dan selalu menimbulkan kekacauan yang luar biasa baik didalam diri maupun diluar diri #agakLebaysih. Maaf ya Adel :) Jangan nangis cup-cup, abang balonnya udah gk ada yang jualan, soalnya balon-balonnya udah pada meledak gara-gara kepanasan matahari.

            Sebenarnya kalo menurut gue itu perubahan gak perlu kita sesali.. Cuma sebuah keikhlasan dan kesabaran dalam menghadapi perubahan itu yang membuat kita lebih gampang nerima perubahan itu.. Entah perubahan pacar yang tiba-tiba jadi cuek, orang tua yang tiba-tiba marah, pelajaran yang tiba-tiba sulit, dan muka yang entah kenapa makin hari makin keriput. Semua ada alasannya. Everything have a reason.

            Well, perubahan akan tetap terjadi selama elo terus melangkah, disetiap langkah lo pasti akan ada yang berubah, dan menuntut lo berfikir secara dewasa.. Karena cuma perubahan yang didalamnya pasti ada masalah..
Top markotop itu gambar coy :D


            “Terus apa salah gue nolak perubahan?”
            Good ask my bro and my sister.

            Nolak perubahan itu gak salah. Gue gk tau alasan yang tepat apaan. Mungkin cuma elo sendiri yang tau kenapa elo gk mau nerima perubahan masuk ke dalam diri lo. Tapi yang pasti, perubahan itu baik apabila disikapi dengan baik. 

            Oia, kalo elo mengalami masalah atas yang ditimbulkan perubahan itu. Anggap aja kaya ‘setiap keputusan pasti ada resiko’. Kuncinya HHN ( Hadapi, Hayati dan Nikmati ).

            And the last, life is so beautipulllllllllllllll :) 

            Dan buat partner unyu-unyu gue, semoga galau lu ilang tentang perubahan yang lu risaukan itu gara-gara tulisan abang ganteng Ghiyatsableng. Jangan GeGaNa lagi yee  :)

1 komentar:

  1. bener gan, yang penting gimana kita menyikapi perubahan aja, dan yang penting positive thinking

    BalasHapus