Minggu, 27 Mei 2012

Panggung Sandiwara


Cinta......
Begitu mudah kau keluarkan kata-kata tersebut dari birimu yang merah merona.
Tak kau fikirkan aku yang merimanya.
Amatlah bahagia tak terkira.

Luka......
Enteng sekali kau tancapakan kata-kata tersebut kedalam relung jiwa.
Tak kau fikirkan aku yang menerimanya.
Amatlah sakit  rasanya.

Cobalah kau berdiri jadi aku !
Duduk temangu merasakan kelu.
Menopang dagu dirumah kayu.
Fikiran, hati dan rasa selalu bersiteru.
Masing-masing punya pendirian sekeras batu.

Begitulah aku apa adanya.
Bila aku terkhianati oleh kata-kata cinta.
Bagaikan orang terdungu di dunia.
Tak bisa berbuat apa-apa.

Lelah sudah ku berjalan menyusuri waktu.
Hakim hatiku sudah mengetuk palu.
Pertanda bahwa aku harus menerima semua perlakuanmu.
Tentang muslihat cintamu padaku.

Kubiarkan detik demi detik berlalu.
Kucoba lupakan semua sandiwara cintamu.
Aku yakin karma pasti berlaku.
Liat saja hukum alam pasti akan membalasmu.
Tunggulah, tunggu....

"Bagi siapapun itu, seorang pemain cinta bukanlah sesuatu hal yang salah. Tapi mempermainkan cinta merupakan suatu kesalahan terbesar bagi hidupnya."
-Ghiyatsableng- 

15 komentar:

  1. menyentuh banget kang..
    nice job,..

    emang dunia ini panggung sandiwara kayak lagu band jaman dulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih ya sob,
      ini berdasarkan pengalaman nyata ^_^. biasanya banyak cinta yang disandiwarakan memang :)

      Hapus
  2. wah lagi galau ya sob, udah nyantai dulu, yuk mampir ke blog butut ane lagi :P
    malam sob, makasih dah mampir :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob. Tapi zaman dulu banget galaunya :D. Sekarang mah udah enggak :)

      Udah dikujung balik sobatku tercinta :)

      Hapus
  3. keren banget puisinya..
    tetap berkarya bro..
    sukses selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas pujian dan dukungan yang selalu diberikan bro :D

      Hapus
  4. semua org tahu bhw hidup ibarat sandwara, tapi jarang yg sadar seberapa besar pengaruhnya pada diri kita ... a good poem, sure :)

    BalasHapus
  5. waaaa jleeeb banget ini >< nice i like it :) dalem nya itu kata kata hehehe

    BalasHapus
  6. Resiko bercinta jika gak bahagia ya merana
    memang sakit bila hati tersakiti
    Tapi sapa tau itu adalah upaya Tuhan utk memberikan kita yg lebih baik

    Tetap semngat sob :)

    BalasHapus