Jumat, 21 Desember 2012

Classmeeting 2012, Gila Lu Ndro!!!


           Huuuffth *menghela nafas panjang* akhirnya selesai sudah semua kegiatan kelas sebelas di semester satu. Meskipun banyak kekurangan dan masih banyak juga pencapaian yang kurang maksimal, tapi gue patut bersyukur karena diberikan kemudahan dalam setiap langkah gue oleh-Nya..

Classmeeting? Who are you? Yeaaah, kegiatan rutin satu ini merupakan kegiatan Classmeet paling gila dan melelahkan sepanjang hidup gue. Kenapa? Why? Because is karena Classmeet tahun ini pake sponsor tuk pertama kalinya sepanjang sejarah SMANIC didirikan. Dan, sponsornya itu yaampun bo’, rempong banget asli. Kalo bisa gue telen tuh sponsor, gue telen hidup-hidup orangnya.

“Ghiyats sekarang sumanto!”
“Masbulloh?”
“Apa tuh artinya?”
“Masalah gitu buat loh?” #Anjaaaaaaaayyyy, singkatanTerhebatAbadIni

Back to the point of this story. Milantika Dyah Puspitasari, yang bisa dipanggil Milan alias Tika alias Dyah alias Puspita alias Sari ini yang juga merangkap sebagai adek kecil gue dalam keluarga Tortellini De Familie kemaren nangis abis-abisan... Bombay-bombay, air matanya bercucuran kayak air mancur, matanya merah kayak tukang ledeng yang tinggal di spiteng selama berhari-hari -_____-“

Pesan buat Milan:
Pesan gobloknya dulu >>> Sabar ya Mil, Classmeet udah selesai, kalau mau nangis lagi, silahkan adain Classmeet lagi tahun depan, dan lu jadi ketua panitia lagi. Kalau mau nangisnya lebih hebat, kita pake 5 sponsor sekaligus dan acaranya berlangsung 20 hari dengan 19 cabang olahraga dan permainan. Semoga pesan ini diterima dan semoga engkau bahagia membacanya.. Terima kasih :)))

Ini baru pesan pinternya >>> Walaupun banyak tantangan kemaren, slow aja ya Mil. Anggep aja sebuah tantangan, #SemuaSayangMilanKok, terutama keluarga Tortelini, mulai dari yang paling cantik, eh yang paling keren ding (Nadia Adella :*), yang paling beler (Ria Fitria :D) dan tentunya yang paling ganteng karena memang dia cowok satu-satunya -___- (Ghiyats Ramadhan :P). Jadi, gue jamin lu gak bakal pernah sendiri, meskipun si Ruslan terus menghantui, tapi kami akan semakin di depan, mengusir si Ruslan biar gak menghantui lu lagi :D

Oke, dari sekian cerita pendek yang gue ungkapin, sebenarnya maksud gue kali ini adalah memberikan support ke adek gue yang satu ini.. Dan semoga, sedikit penggalan cerita ini dapat menghibur lu dan tetap tersenyum.

Karena kami, always listening, always underwear.... Ups salah, yang bener always understanding.... XDDD

Oia, semalem gue belajar emoticon baru dari Adella ( Ini juga mewek nih waktu pembagian raport, tapi gue minta izin dulu deh kalo mau dikupas disini, takut dianya marah Gyahahahah )

Dan, ini dia emoticon yang baru gue ketahui >> (-_\\), Artinya: Mukanya Andika Kangen band yang lagi bingung sementara poninya nutupin mata kirinya...

Okeeh, sampai disini aja ya....
Ciao :*

Sepedaan With Adella :D
Tortellini ( Adel dan Milan )
Tortellini ( Ria )
From Sorong With Love <3
Kiper Futsal Cewek
Ada persamaan gk sama yang disamping? :
Semangat beroooo :D
Itu kaka yang paling pendek biasa aja ya mukanya :P
Tampang kesiksa cewek yang paling depan -___-

3 komentar:

  1. tortellini??cute name!!!seru2 kegiatannya tarik tmbang ny sapa yg menang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahahahah..
      Nama keluarga asal-asalan Mbak :D
      Tarik tambang? Kelas sebelas. Kelas dua belas yang lebih gede malah kalah -___-

      Hapus
  2. indahnya masa-masa sma... buat memori indah sebanyak mungkin bro. jgn lupa belajar tentunya.

    BalasHapus