Senin, 24 Desember 2012

Third Of 24!


24!
            Olala....! Berjumpa lagi dengan saya, orang paling ganteng dan tampan di seluruh penjuru negeri dan jagad raya. Sampai saat ini, bidadari di surga pun masih ngincer gue buat dijadiin pacar mereka... #BerartiGueHarus___Dong?Engg.....
24-12-2012
Hari ini merupakan hari terbentuknya sejarah baru buat gue..... Mmmm,, sebelum gue ceritain apa sejarah baru itu. Gue pengen ngasih puisi singkat keren buat orang yang berbahagia hari ini bersama gue #Prikitieeeww ^_^

Dimana tempatku menyandarkan nestapa diri?
Bukanlah jelaga-jelaga bening milik bidadari.
Tetapi, jelaga engkaulah yang aku cari, itulah bahumu.

Dimana tempatku berteduh dikala rinai-rinai hujan turun?
Bukanlah atap tinggi nan luas berfondasi emas bernilai triliun
Tetapi, atap sederhana berfondasi kedamaian, itulah sorot binar matamu.

Dimana tempatku membasuh luka-luka itu?
Bukanlah pergi dan berdiam diri di Nebraska ataupun Paradise Fall
Tetapi, cukup diam dan melihat hal terbaik dari dirimu, itulah senyummu.

Lalu, dimanakah tempatku menanamkan sebenih kebahagiaan?
Bukanlah berada di antara bintang-bintang yang bersinar terang.
Tetapi, berada ditempat yang mampu membuatku betah berlama-lama disana, itulah hatimu.

            Gimana puisinya? Jelek ya? Mengecewakan ya? Ahhh enggak apa-apa kok. Tapi itu bikinnya tulus lho buat kamu. Suwer deh :))

Back to topic. Yang tentang terbentuknya sejarah baru hari ini.
“Pelajaran yang paling gue gak suka adalah sejarah.”
“Kenapa?”
“Karena gue gak bisa move on................. Dari pacar gue yang hidup dizaman Megalithikum...” #OkeIntermezzoAja... #IniJugaBukanCiptaanGueSendiri

***
 Sejarah apa Yats?
Ciusss nih gue penasaran banget tentang sejarah yang lu maksud?
Ayook dong ceritain... Please....
Mana nih sejarah yang katanya baru lu buat? Tell me now man!
Idih idih idih, pada gak sabaran yee... Oke gue ceritain nih...

Cerita : Rabu kemaren, tanggal 23-12-2012 pukul 23.17. Mata gue udah merem-melek bin ngantuk banget. Asli deeh.. Gak tau kenapa hari itu gue dilanda rasa kantuk yang teramat sangat, mungkin karena seharian itu gue maen warnet dan nonton tv serta baca buku, jadilah mata gue gak pernah isitirahat.

Ketika gue mulai berbaring #Haseek, gue liat jam dan tanggalan di Hape gue. Dan yaamplop! Gue baru sadar kalo besok itu tanggal 24! OMG, seketika dilema melanda gue malam itu... Gue bingung mau ngasih apa buat dia besok.. Setelah berfikir kurang lebih.................. gak berfikir sama sekali... Gue mutusin buat hadiahin Pengucapan aja.

Eitsss, tunggu dulu, ini bukan pengucapan biasa. Gue ngucapin ‘Selamat tanggal 24’ pada jam 00.01.47 #SejarahSatu=SMSTerpagi. Tuh udah gue gedein + Bold !!

Bedanya dimana? Sebelumnya, bagi yang belom tau gue.. Entah dari kapan, gue mengidap penyakit Ninenight Syndrome. Dimana gue akan merasa ngantuk kalo udah jam sembilan malam, dan gak lama setelah itu gue pasti tertidur... Gak percaya? Lu boleh kerumah gue! XDD

Naaahh, akhirnya demi menjalankan misi gue...  Gue coba buat gak berbaring di kasur, gak berlama-lama cium-ciuman ama bantal, gak berlama-lama peluk-pelukan ama guling. Karena gue gak pengen sesuatu yang gak gue pengenin terjadi yaitu, Tiduuuurrr!!!

Setelah kurang lebih 2 jam setengah yang bagi gue merupakan saat-saat yang paling tidak membahagiakan gue mengetik sebuah pesan yang panjangnya nyampe 5 teks bagian! #SejarahDua=SMSTerpanjang

Dan pada jam 00.01.47 gue mengirim SMS itu... Drrrt..Drrrt.Drrtt.. Message Delivered!!!
Yeaaaaah! Pada saat itu pula gue memecahkan sejarah paling berkelas di dunia.. #SejarahTiga=TidurPalingMalem...
Dan selang beberapa detik kemudian, gak nyampe satu menit, gue tertidur pulas dengan TV yang masih nyala dan Hape yang masih  muter lagu... Dan paginya, ketika gue bangun dan mendapatkan SMS balesan dari Della... Gue seneng, terharu, gembira, bahagia, semua jadi campur aduk dengan bahan utama : Kangen :)))

Okeeeeh finally.. Sorry banget Del, gue gak bisa ngasih apa-apa... Cuma ini doang yang bisa gue kasih. Karena gue pun gak tahu gimana cara yang tepat buat lo seneng. Semoga ini bisa ya J)) Amiinnn... One again, Selamat tanggal 24!!! Yeay!!!

Fine, ini jadi sejarah lagi broo #SejarahEmpat=PostingTerpanjang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar