Minggu, 30 Juni 2013

Pengakuan


           Hola, kali ini babang ganteng akan membawakan materi agak galau bertema: Pengakuan. Yap, dimana-mana kegantengan dan ketampanan emang akan selalu berkurang tiap orang itu galau. Mwahahahahaha :D Okelah bro, ngaku? N-G-A-K-U. Gak segampang ngejanya dan gak segampang ngomongnya.


Lo selalu sulit, bahkan untuk hal yang absurd dan gak mungkin terjadi ama diri lo.

EX: Tiap orang selalu menemui jalan buntu ketika….. Dihadapkan pada dua pilihan bahwa dirinya: CAKEP atau ENGGAK…

Sampe 100 angka nol dibelakang 1 % gue jamin gak bakal ada yang mau ngaku kalo dirinya belom cakep… Dalam hal ini ‘belom’ ya, seenggaknya gue mencoba membahagiakan elo bro.. Gue tahu hidup ini berat, tapi… Yang belom cakep gak cuman lo doang kok :)

See, itu satu hal dari sekian banyaknya pengakuan yang emang berat dilakuin. Gue ambil satu lagi, kali ini masuk #EdisiSerius

EX: Ngakuin dirinya pinter itu emang gampang, gampaaaaaaaaaaaaaaanngg banget. Tapi, jauh diatas segalanya. Ngaku kalo dirinya bodoh dan emang bener-bener bodoh adalah hal yang susah dilakuin daripada nyentuh siku lo dengan lidah lo sendiri. Butuh keberanian ekstra dan jiwa yang ikhlas buat ngakuin itu semua.

Pfffttt, bro… Tarik nafas dulu deh bro… Sekali lagi pengakuan emang gak gampang. Ambil aja hikmahnya kalo: Anggap pengakuan adalah masalah, dan kalo lo bisa nyelesainnya berarti lo udah berani ngeluarin pengakuan tersebut. :):)

…………….

…………….

…………….

Tapi……………… Jauh, jauh, jauh diatas segalanya.. Ada satu hal bro yang paling susah, ini personal dan lo harus tahu pengakuan paling sulit di dunia adalah: Bahwa nyatanya gue masih mencintainya…. Karena dari yang terdalam, gue cuma takut sendirian lagi.


Salam ganteng dari yang lagi tidak bersemangat..


Tapi bersemangat deh :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar