Sabtu, 15 Juni 2013

Yuhuuu #unforgotTEN #KadoUntukBlogger by Abang Gagas


 
"There Is No Friend As Loyal As a Book." - Ernest Hemingway.

Selamat Ulang Tahun yang ke-10 GagasMedia

"Bro, lo mau buku kagak?"
“Mau lah bro. Siapa sih yang nggak mau?”
“Emang lo suka baca buku bro?”
*garuk-garuk-kepala* “Kagak bro.”
“Lah, terus bukunya buat apaan bro?”
“Buat dikiloin bro, lumayan buat creambath ama pedikur menikur bro”
“Ih cucok deh kamyu.”
“Iya duuooonggg.” #SalahGaul #AkibatPergaulanSempit #PergaulanSesamaLaki-laki

OKEEEEHHH!!! Sobat ganteng dan cantik semuanya. *berdehem* Perhatian-perhatian, penerbit paling PUOL lagi bagi-bagi buku nih. Gak cuma 100, 200, tapi lebih banyak lagi bro........... 10!
“Lo boongin gua bro. Katanya 100, 200?”
“Maksudnya 100-200 halaman.”
“%&$@%&”

Siapa lagi kalo bukan penerbit paling dikenal seantero Indonesia, paling bersejarah dalam kontribusinya menerbitkan novel-novel remaja. Yap bener! GAGASMEDIA!!!

Dalam rangka #KadoUntukBlogger #unforgetTEN, Bang Gagas mau ngasih hadiah. Dan siapapun pesertanya harus ngasih alesan. Okelah, Bang Gagas, inilah alesan gue kenapa lo sunnah, makruh, mubah, atau bahkan WAJIB ngehadiahin gue *kedip-kedip-mata* *eh-ternyata-kelilipan* :D

1.      Lo itu udah jadi................. Istri gue. Gilak! Gue baru 17 tahun udah punya istri. #CalonEyangSuburKedua #EhKetiga #YangKeduaUdahAdaAryaWiguna. Kenapa istri? Yap, karena kalo ke toko buku yang ibarat rumah gue, buku-buku Bang Gagas yang paling gue cari. *kecup-basah-dulu*

2.      KUTILAN.... Eh salah, yang bener KUTIPAN. Yap! Cuma Abang yang mampu ngenafkahin gue kata-kata bermakna lewat novel remaja yang kebanyakan orang dianggap gak mendidik. Contohnya: Kutipan dari novel Seandainya karangan Windhy Puspitadewi yang udah gue posting di lain tempat dan di lain waktu serta di lain kesempatan #EdisiPraPernikahan. :)

3.      *mikir-keras* OH IYA. Gue inget kata-kata bang Gagas yang ini: Read is Cool, Write is Hot.. Itu salah satu yang buat gue kenapa terjun payung ke dunia tulis-menulis. Alhamdulillah, novel udah terbit satu. Semoga aja yang kedua bisa nyantol di kamu yah sayang #IntermezzoAjaSih :D Nah, buat itulah kenapa gue suka banget ama Abang, karena telah berjasa merubah hidup gue. #WUASOOOYY.

4.      Terakhir, gue PEDE. Insya Allah blog gue ini dapat memberikan kontribusi gede buat bang Gagas. Lebih-lebih lagi kalo Abang mau ngelirik cerita-cerita disini dan diminta buat jadi novel. Kayak blog sebelah itu loh: radityadika.com. BEGH, BAKAL SENENG BANGET GUE. Dan, resensi yang bakal gue bahas bakalan beda. Gak pakem dan ala anak muda banget. Karena gue tahu, Gagasmedia itu tempatnya anak muda berkreasi. YUHUUUU #EdisiCheers

Syalalalalalala. Sudah cukup 4 saja ya. Itu udah menggambarkan bagaimana rasa terima kasih gue atas novel-novel yang lu terbitin bang Gagas. Sekarang............. *megang-tangan-Abang* #SokDramatis #EdisiHomo ........ Abang tahu alesan gue kenapa mencintai lo. Abang tahu alesan kenapa gue sayang banget sama logo ”g” ini... Jadi, pilihlah aku :*

My Gagas Whistlist:
- Sunrise Serenade
- Manusia Setengah Salmon
- Notasi
- Restart
-  #STPC Roma
- Andai Kau Tahu
- Studying Abroad
- All You Can Eat
- Refrain
- Montase 

Gas, kayaknya kurang lengkap ya kalo enggak nampilin apa yang udah gue beli dari lo. Kebanyakan emang minjem sih. Karena emang gue remaja yang kena KANKER ( KANtong KERing ) setiap saat -___-" Jadi, gue tampilin yang gue punya aja ya. Ini dia ( Maafkan gue bang, gambarnya dari Google. Gue gak pernah punya media buat twitpic *nangis* )




Arrrrggghhhh... Terus berjuang bang buat ngehiasin dunia literature Indonesia. Terus berjuang buat nerbitin karya bermutu lainnya. CAIYO.... CAIYO.... CAIYO *kibar-bendera-gede*

Salam ganteng


Tidak ada komentar:

Posting Komentar