Kamis, 06 Juni 2013

Versi Ketawa Bebas: Mwahahahahah.


            Demi, demi apa yang ganteng banget?
Tau nggak mblo?

……………………………………..

…………………………………….

……………………………………..

Jawabannya: Demi apapun yang ganteng cuma gue. Mwahahahahahaha :D

Sesuai judulnya, post ini adalah post pertama setelah sekian lama gue recovery hati *LOL* Awalnya gue pengen nge-post tentang Betapa banyak.. Tapi setelah gue pikir-pikir, itu terlalu menggalaukan, terlalu tragis, nanti yang masih pacaran malah berniat bunuh diri lagi. Gak percaya? Liat contohnya: Betapa banyak kebahagiaan yang dipura-purakan, betapa banyaknya kepura-puraan itu setelah aku mengenal kamu.

Lidiiiihhhh…. Eh maksudnya, Idiiihhh, jleb gak tuh?

Oke, back on top, kemaren, hari Rebo, ya…. Rebo. Ada pelaksanaan lomba upacara bendera jam 1 siang. JAM 1 SIANG!!! Bayangin bro, lo abis ulangan Fisika, yang pengawasnya bikin lo kek tidur versi melek dibrutalkan oleh kaki yang disemutin sepanjang kurang lebih setengah jam! SAKIT BRO, SAKIIITTTT!

Tapi, gue kan titisan Gatot Kaca. Harus strong dong bro, tapi agak nggak kuat mental juga sih, liat satu-persatu orang berguguran, gue tahu kok, amanatnya sampe 3 lembar. Pasti itu kan yang membuat kalian berjatuhan *menangis-sambil-bawa-bunga-di-makam* #LebayVersiDewa

Yaudahlah ya, ambil hikmahnya aja: Kalo gak ada lomba, gak bakal kan lo pada serius waktu upacara? That is damn! But true :)

Nah, abis upacara nih yang gue seneng, gue POTO-POTO CUUUUYYY. P-O-T-O-P-O-T-O, ya P-O-T-O-P-O-T-O. Lumayang menghilangkan kegalauan………. Akibat hujan. #YouAbsoutelyDontKnowWhatIMeanBecauseIAlsoDontKnowWhatIMean #HastagTerpanjang.

Nih, hasil jepretan TAB-nya si Octa (@OctaWijaya)
Gata -____-"

Fokus: Liat si Annisa dah yang gue bunderin. Suram Mwahahahah :D

Uhhh bau Men, kaos kakinya -__-"

Dan, inilah poto terbaik yang dapat kite hasilkan #LOL :D

The Pantat's Band :D
 
            Btw, selamat ya sahabatku yang udah baikan lagi. Aku sayang kalian <3

Bye, bye :)
Salam kegantengan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar