Selasa, 18 Februari 2014

Mahal, 18.


            Selamat malam, 18.

Ini sudah terlalu malam buat saya, sudah terlalu berat bebannya buat mata yang tiap hari dimanjakan setiap jam sembilan malem.

TAPI, MALEM INI, SAYA MAU MAEN GOLEP DULU DI LAPANGAN TEMBAK SENAYAN. AOWKAOKWOAKWOKAOWK. XD
“Bro, bro, ada gak sih tempat olahraga yang biaya sewanya gratis?”
“Banyak.”
“Tapi yang elit dikit, yang lebih berkelas gitu.”
“NOH DISANA.” *nunjuk-nunjuk-jidat-yang-lebarnya-ngelebihin-bandara-Halim-Perdanakusuma*

Okeh.

Di tanggal 18 ini, saya punya susuatu buat kamu.

Ssst, jangan mangap gitu dong, nanti dulu terpesonanya.

Saya mau ngasih dua pantun sama dua gurindam nih. SIAAAAP?

CEKIDOOOTTT.

Henpon rusak mungkin udah tua.
Tapi sayang banyak kenangan.
            Tak apa kita jarang bersua.
     Tetap ku tunggu kau di pelaminan. #salahgaulbanget-ih #maafkanasayaPakGunawan  #maafkansayaBuDiana

            Obat kuat gak ada yang tokcer.
            Alhasil malam pertama cuma guntingin kuku.
            Walaupun senyummu seperti menahan boker.
            Sudah cukup menceboki rasa rinduku. #inibikinnyalagidikamarmandi #cebokdulu.

Udah ye Gun. Ini yang seriusanya :))))) :

            Surat masa lalu, tak ada yang sia-sia.
            Lewat matamu, kupanggul bahagia.

            Surat baru, diekori tawa.
            Lewat jemarimu, aku lelap disana.

            AIIIIIIIIIIHHHH JAMBROOONGG!!
   BADAI BANGET YEKAN. Ngalahin poni badainya Syahroni, eh Syahrini. #itumahguruolahragague. #digamparFuad #pembelaananaknya. XD

            Gun, Gun. 

         Cuma mau bilang: terima kasih. Terima kasih atas segalanya. Terima kasih atas solusi yang tanpa sengaja bisa menyelesaikan banyak masalah.
           
            MAHAL. 18!! ( Saya yakin, gak ada yang tahu artinya kecuali kita ) <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar