Senin, 23 April 2012

Krencong

Hari ini merupakan hari yang sesuatu banget buat gue. Dimana buat yang pertama kali upacara tanpa kelas XII. Tentram dan lapangan sekolah serasa lapangan bola, luas banget :D


But over all, gue mengalami kejadian yang tak tahu kenapa ngebuat gue uring-uringan akhir ini.

3 hari yang lalu saat matahari terik dan mulai mengelupasi kulit tubuh, sinarnya nyentrik banget kaya ibu-ibu hamil yang perutnya gede banget, segede kepala temen gue yang andaikan jadi bom, pasti bisa ngancurin kota se-Jakarta.

This is my real story.
Pulang sekolah itu rasanya merupakan saat yang menyenangkan, hati lega karena pelajaran yang puyeng perlahan cuk kuyuk-kuyuk pergi. Guru-guru yang 'tau sendiri' lah perlahan hilang dari bayangan. Cuusss.

But, in a street gue nemuin cowok yang menyedihkan banget, nasibnya tragis, kepalanya menunduk bagaikan orang yang abis kerampokan. Jalannya gontai, *mirip banget ama orang yang abis dihajar sama penjahat kelamin. Mana yang paling penting adalah badannya KURUS banget, kaya satu buah triplek yang dibagi-bagi lagi jadi 10 bagian. Ampunn deh mana tingginya kaya jala lagi, berasa nyentuh kepalanya kaya ngambil bintang di langit. Whats the hell yats? Gak penting auuuuuwww

Gue perhatiin dengan saksama. Dan gue coba buat melangkah maju tuk ngedahului dia, gak kuat gue jalan dibelakangnya, amboy dan seksi banget pantat tuh cowok, mana rambutnya tergerai memanjang menjuntai hingga nyapu debu-debu yang ada di trotoarr

Syoookkk... Stresss... Depresi...
Setelah gue tahu siapa sebenarnya dia. Alahmak, cowok berjalan gontai itu yang disertai dengan pantat sekses dan rambut yang panjang itu adalah seorang Bencong alias Banci.

Banci : "Hai mas, kok ngeliatin eke gitu banget, bikin eke malu rasanya." kata tuh banci sambil ngerjap-ngerjapin matanya.

Idihh asli dah, langsung deh gue kabur terbirit-birit menuju rumah, husss melesat bagaikan angin.
Ampunn  deh gak lagi-lagi gue nemuin yang kaya gitu, begindang tuh banci cucok banget ama penapilannya. *ngikutin gaya banci* yang bikin gue gak pernah berhenti sembuh dari pusing kalo mikirin kejadian itu.Udah KREMPENG, BENCONG lagi. Aduuuh Krencong-Krencong. Nasibmu sangat tragis, tabahlah dalam menjalani hidupmu Cong Cong...


2 komentar:

  1. pliss deh... cucok banget!!! kwkwkwwkkwkkwkwk... :D

    udah sob, gak usah dipikirin... ngapain dipikiran hal yg gak jelas :D

    happy blogging^^

    BalasHapus
  2. Wakakakakakak.
    biasanya sob, curhat autis :D

    BalasHapus