Selasa, 31 Desember 2013

After Jebot-jebot.Jebot-jebot


            Halo semuanya pembaca setia blog ghiyatsableng.blogspot.com yang setahun ini udah rela nyempetin waktunya buat sekedar buka-tutup doang ataupun buat baca-baca juga. TERIMA KASIH BANYAK!



“Kalian luar angkasa…!”

Oke, 2014 udah tiba, tahun yang sedikit banyak bakalan ngerubah hidup gue, pasti.

Kenapa? Banyak, masa depan gue dimulai dari tahun ini, perpisahan lah, lulus lah, PTN lah, dan segala tetek bengek lainnya yang bakalan menjadi kegiatan mendebarkan tahun ini.

Kita ngomongin tentang 2013 dulu ya.

Sebenernya gak bakalan ada abisnya kalo ngomongin kenangan #halah. Lagian beberapa kejadian penting udah gue tulis di post-post sebelumnya yang lebih spesifik. Well, gue cuma mau bahas sedikit perjalanan hidup gue di tahun ini.

Januari.
1.  Ngerayain ultah seseorang di Pizza Hut dan ditraktir banyaaaaaakk. Yuhu, thanks bro traktirannya, semoga sketchbooknya berharga ya :)

Februari
1. Gue 17 tahun. Aokaowkaowkaokwaokaokaokwaok. Gue makin keriput dan makin mendekati ajal. Gue bikin KTP tanpa SIM ( Surat Izin Mingkem ) *masih-mangap*. Bukan SIM motor yee, lo tahu sendiri gue gak bisa naek begituan. But, I’m still hate a cake at birthday. Grrrrr…
2.   Sebulan terkampretus militus dalam hidup gue, apa lagi kalo bukan latihan paskib yang capeknya ampun-ampunan. Tapi, gue bersyukur, SMAN 3 setelah sekian lamanya puasa gelar, akhirnya dapet juga. YEAY!!

Maret.
1.   Blog gue ngerayain post yang ke-50 dengan tumpukan tugas yang waktu itu gila-gilaan parah.
2.     Apa lagi ya? Kan, gue lupa, cacat banget -___-

April.
Skip, disini gue sekolah-makan-tidur-sekolah. Biasa, mau UTS.

Mei.
Ada seorang yang hilang dari hidup gue. Yeah, bukan hilang, tepatnya pergi.

Juni.
1.   Blog gue ulang tahun yang kedua.. Yeaaaay!!! Dengan tiupan lilin dan kue yang teramat besar, serta perayaan yang megah… dalam dunia virtual tentunya XD Gue ngucapin terima kasih buat semuanya yang udah baca dan yang nemenin gue ngeblog. :)
2.      Di bulan ini, ada dua sahabat gue yang lagi musuhan. Cieeeee, cewek kok marah-marahan XD

Juli.
1.   Persiapan MBS, kalo gue inget waktu-waktu itu, gue pengen nangis guling-guling deh sekarang. Sekolah alay, ngasih 150ribu doang, pas sekarang, baru uangnya banyak bener kek banjir bah. Sial.
2.      Sibuk mersiapin MBS.
3.      Sedikit cerita karena sibuk mempersiapkan MBS.

Agustus.
1.   Gue jadi pasukan penghormatan di CBD. Sedih deh kalo inget masa-masa paskib, dikurung selama seminggu. Tapi, banyak pengalaman berharga yang gue dapet dari sana. Thanks Indonesian #miripbulemaupulangkampung.
2.      Gue nyelesain draft novel pertama gue, berharap buat diterima XD

September.
1.  Kegiatan LDK udah selesai. Mulai nemuin cewek cantik nih yang debat dan duduk di tengah. Akaowkaokwaokwoakwok XD Dan banyak hal yang gak bisa diceritain disini. I love OSIS-MPK :)
2.      PM dimulai. Mencoba jangan ngeluh. Hap-hap-hap.

Oktober.
1.    Ikut lomba tulis nasional. Pengennya sih ke UWRF 2014. Tapi gagal, yuhuuu! Liat aja nih, gue bakalan dateng kesana beberapa tahun lagi dengan kemampuan gue *tiba-tiba-berubah-jadi-superhero* *ngilang-dalem-selimut*

November.
1.    Mulai serial #TimeAs. Sebagai pengingat waktu lo dikit lagi mau UN XD
2.  Karena udah STJ, dan berhubung gue gak mau sia-sia di SMA. Maka, gue jadi sering ngumpul di ruang OSIS. Maen-maen dan make a memories. :)

Desember.
1.      Really amazing month!
2.      Novel pertama gue terbit, alhamdulillah reviewnya banyak yang suka. Semoga gak kapok ya baca tulisan gue.
3.      Nyari duit di Monas, ampuk Pak…. Susahnya parah, bener-bener parah.
4.      Nyelesain novel kedua. Semoga bisa diterima lagi ya J
5.  CETAK REKOR MURI. GUE TIDUR LEBIH DARI JAM 12 MALEM BUAT PERTAMA KALINYA DALAM SEJARAH HIDUP GUE… AAAAAARRRGGGH.. THANKS BUAT DUA ORANG YANG UDAH NEMENIN SMSAN XD
6.   18. Yeah, kala pemandangan langit dan Gn. Bunder menjadi begitu istimewa. XD

Akaowkaokwaokwaokwoakwk.
*ketawa-dulu*

Sebenernya sumpah masih banyak banget, tapi gue gak bisa nulis detail *kebelet-boker* karena yaaa pasti bakalan panjang banget. Karena kenangan hidup lebih lama daripada hidup kita sendiri. ‘Tul gak? XD

Yang pasti, gue ucapin banyak terima kasih sama Allah SWT yang masih ngeberi gue hidup di tahun ini. Banyak kenangan yang bisa dibuat, banyak temen dan banyak pelajaran berharga.

Terima kasih juga buat sahabat-sahabat gue. Terutama yang berlima. I love you forever :)

Terima kasih juga buat temen-temen yang udah banyak banget ngedukung gue. Entah dari belakang, depan, samping kanan-kiri, atas, bawah, tenggara, barat laut, oke bukan pelajaran geografi.

Gak nyangka, insya Allah tahun depan lulus.

Sebenernya ada perasaan sedih tersendiri, 17 tahun gue gak pernah keluar rumah pas perayaan tahun baru. Tapi, okelah, gue cukup bahagia di rumah sendirian ditinggal keluarga pergi muyu.

Tahun depan, semoga gue bisa ngerayain tahun baru, liat kembang api… dan kayaknya di kota yang berbeda, bukan lagi di Tangerang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar