Minggu, 15 Desember 2013

Bersiap… YA! START Dimulai Cuy


            Ini tentang gue.

Gue yang belom ada apa-apanya… dibandingkan kalian semua :)

Beberapa bulan yang lalu, kurang lebih sekitar 36 bulan, atau tepatnya 3 tahun, gue mulai ngejalanin apa yang orang bilang –TUKANG-KETIK–. Kenapa gue milih hobi ini? Gak lain gak bukan karena waktu itu, pas liburan SMP. Gue bosen setengah mampus. Ampun-ampunan kagak ada kerjaan selama berminggu-minggu lamanya, setiap waktu gue cuma HIBERNASI, HIBERNASI dan MAKAN NASI.. HUFFT..

Lalu, gue putusin buat ngikut sebuah lomba cerpen, dan gue kalah telek…

Kenapa?

Setelah kemaren-kemaren gue liat lagi… JELEK BENER…

Yang bener aja, masa gue nulis ‘NEPOK PANTAT’ yang harusnya ‘MEMUKUL BOKONG’, gue nulis ‘SEMPAK’ yang harusnya ‘CELANA DALAM’. Udahlah, gue malu, yang pasti ceritanya tentang bokap gue lagi nyari handphonenya yang keselip di kolornya sendiri (\\._.//)

Tapi, itu salah satu persiapan gue di garis start, sebelum gue mulai bener-bener menekuni juru ketik ini.

Semua orang punya cerita masing-masing tentang passion-nya.

Gue cuma mau bilang:

Terima kasih atas ejekan yang jadi motivasi terbesar gue.

Terima kasih juga buat personalnya yang saat itu pengen gue tonjok mukanya, *tapi gue gak jago berantem*. Dan sekarang kesampean meskipun dengan cara yang berbeda :)

Terima kasih, terima kasih. Gue bersyukur punya ‘temen terbaik’ kayak lo.

Untuk yang selalu dukung gue:

Gue gak mau ngucapin terima kasih... Terlalu mainstream.
 Gue cuma bisa doain lo, doain semoga kisah lo dapet lebih menyenangkan dan lebih membahagiakan daripada gue :’)

Well, setelah satu tahun gue nunggu telor ini pecah. Akhirnya dapat terwujud juga. Terima kasih ya Allah. “Nikmat mana lagi yang dapat aku dustakan.” *senyum-sukur*

THANKS buat temen-temen atas apresiasinya. Sangat ditunggu kritik dan sarannya.

START baru dimulai..

Apabila waktunya FINISH, kita sama-sama nyentuh garisnya ya :)
Apabila waktunya sukses, kita sama-sama berdiri dengan senyum bahagia ya.
Amin :)

@nikentucky

@RiiaRR
Thanks @Randess

Thanks @Titaaapao

Nah ini anak OSIS-MPK

So yang lain... Ditunggu apresiasinya... :)
Salam












Tidak ada komentar:

Posting Komentar